Kamis, 11 Oktober 2012

Bisnis properti adalah bisnis masa depan

SELAMAT DATANG
LANGKAH CERDAS
BISNIS DEVELOPER PROPERTY

Ebook THE PROPERTY DEVELOPER

Ditulis oleh ARYO DIPONEGORO, The Real Estate Magician, yang telah berhasil membangun bisnis developer property dengan berbagai strategi dan sinergi. Lebih dari 15 lokasi telah dikembangkan di berbagai kota di Indonesia, tidak lepas dari sentuhan seorang AD. 

Profil Aryo Diponegoro:
  • Owner Milist Yuk Bisnis Properti - Komunitas Online TERBESAR Bisnis Developer Properti Terbesar di Indonesia
  • Owner beberapa perusahaan properti.
  • Pembicara Bisnis Properti
Follow Terus twitter @aryodiponegoro www.aryodiponegoro.com

Testimoni
THE PROPERTY DEVELOPER

Purdi E Chandra - Entrepreneur University - Primagama Group - Master of SEDEKAH
Street Smart..... 9A.... ACTION.... ACTION.... ACTION.... ACTION.... ACTION... ACTION... ACTION... ACTION... ACTION....
- Joe Hartanto | Penulis ebook best seller investasi properti No. 1 di Indonesia "Property Cash Machine - Langkah Cerdas Membangun Kekayaan Melalui Properti TANPA MODAL" | www.joehartanto.com
Jika Property Cash Machine adalah Buku investasi properti No. 1 di Indonesia , yang membuka tuntas rahasia ber-investasi di properti TANPA MODAL sendiri. THE PROPERTY DEVELOPER adalah ebook bisnis developer properti No. 1 di Indonesia yang membuka dan mengajarkan secara detail dan sistimatis rahasia membangun bisnis developer properti. ebook ini akan mengajarkan anda 'step by step' cara membangun bisnis developer. Jika anda bercita cita menjadi Donald Trump Indonesia maka anda WAJIB membaca ebook ini dan PRAKTIKKAN!

dr. Herry Setiawan, Direktur Utama Globalland - INDRAMAYU
kami yakin ebook diluncurkan dengan pemikiran yg sangat sederhana "Keinginan untuk Berbagi". Sebagai seorang mitra dan sahabat kami menilai sosok AD adalah seseorang yg friendly, care, terbuka, penuh dedikasi, easy going dan apa adanya. Mengenalnya seolah-olah seperti hubungan baik dalam perjalanan sangat singkat. sosok yg selalu positive thinking, positive mental attitude and strong personality. Keikhlasannya berbagi membuat saya yakin dia telah berhasil membangun brand image seorang AD.

- Hendry Welas - Owner The Residence Group - PURWOKERTO.
Sosok Aryo Diponegoro sangat menginspirasi banyak orang, terutama generasi muda untuk lebih berani 'take action' menggeluti bidang property khususnya untuk menjadi seorang developer. Kesuksesan saya yang bermodal awal hanya 30 juta hingga beromzet 3,8 Milyar adalah salah satu hasil sentuhan tangan dinginnya. Semangat dan visi yang sama untuk berbagi ilmu, akhirnya membawa kami membidani berdirinya PROPERTY UNIVERSITY yang terus melahirkan milyarder-milyarder baru di Indonesia . ebook ini hanya salah satu ide kecilnya untuk terus berkarya demi kemajuan negeri ini melalui property. Miliki ebook ini SEGERA, sebelum orang disamping Anda ACTION duluan...!!

- Iwan Eu - Entrepreneur University Pusat Jakarta, Owner OKE PRO - JAKARTA .
Saya referensi ebook ini wajib dimiliki oleh para sahabat Entrepreneur University yang mau terjun ke dunia bisnis developer property. Inspiratif dan sangat powerfull.

- dr. Herry Setiawan, Direktur Utama Globalland - INDRAMAYU
Saya yakin ebook ini di diluncurkan dan akhirnya diterbitkan dengan pemikiran yg sangat sederhana "Keinginan untuk Berbagi". Sebagai seorang mitra dan sahabat saya menilai sosok AD adalah seseorang yg friendly, care, terbuka, penuh dedikasi, easy going dan apa adanya. Mengenalnya seolah-olah seperti hubungan baik dalam perjalanan sangat singkat. sosok yg selalu positive thinking, positive mental attitude and strong personality. Keikhlasannya berbagi membuat saya yakin dia telah berhasil membangun brand image seorang AD. Ketertarikannya pada dunia jurnalism dan property adalah anugerah bagi dirinya, saya dan semua orang. Terus berkarya dan teruslah berbagi.. Buat kami bangga memilikimu.

- Fedy Firdaus, Owner PT. Bumi Citra Satria, PT. Banyumas Citra Televisi, CV.Cahaya - PURWOKERTO.
Inilah sebuah ebook yang paling ditakuti oleh para developer. Karena di dalamnya memuat rahasia-rahasia bisnis para developer. Jadi bagi para pemula atau kamipun developer. ebook ini sungguh sangat bermanfaat sebagai reference atau tuntuntan bagi mereka yang ingin menjadi developer handal dengan trik jitu yang efektif dan efisien.

- Ir. Dinnu Ferdinansah, IPP, MM - Owner Grand Tembalang Regency - SEMARANG
ebook ini seperti pengarangnya yang saya kenal baik, lugas, detail dan "friendly". ebook ini mengupas tuntas tentang bisnis developer yang selama ini akrab dengan kapital besar. Tapi Mas Aryo berhasil memaparkan sebaliknya. Bisnis developer yang biasanya dijadikan "bisnis akhir" para pemain bisnis, sekarang bisa dimulai oleh siapapun dan dimanapun asal ada niat dan keberanian. Sebagai orang yang kebetulan bermain bisnis yang sama, saya sangat appreciate dan menganjurkan ebook ini untuk dibaca oleh siapapun tanpa terkecuali.

- Yudho Arlianto - Business Developement Manager PT. CIMB NIAGA, Tbk - CIREBON
Seseorang yang tidak pernah berhenti bermimpi dalam menjalani hidupnya dan tidak pernah berhenti hidup untuk mewujudkan mimpinya. Seseorang yang seperti saya. ebook THE PROPERTY DEVELOPER layak dimiliki untuk Anda yang bermimpi menjadi pengusaha properti.
 
Alasan Mengapa Anda HARUS membeli ebook The Property Developer ini SEKARANG JUGA! Karena bukan sekedar ebook saja yang akan Anda peroleh, namun Anda juga akan memperoleh BONUS TAMBAHAN sebagai berikut:

1
UPDATE ARTIKEL secara PERIODIK yang dapat menunjang kelancaran bisnis developer property Anda dan The Property Developer adalah ebook PERTAMA di INDONESIA YANG MEMBERIKAN LAYANAN UPDATE ARTIKEL. Dan INI TAK TERNILAI HARGANYA!

2
QUICK COUNT PROYEKSI, STANDAR ANALISA KELAYAKAN KEUANGAN PROYEK, SIMULASI PERHITUNGAN KPR, DAILY SALES REPORT, FORMAT LAPORAN-LAPORAN PROYEK dan MATERI-MATERI PENDUKUNG LAINNYA senilai Rp. 500.000,00.

3
HAK RESELLER yang secara otomatis akan masuk ke dalam rekening Anda setiap transaksi melalui WEB/BLOG Anda.

4
Sudah direkomendasikan lebih dari 7.600 orang, di yahoogroups.com mailist Komunitas Bisnis Developer Properti TERBESAR di INDONESIA gabung disini

TOTAL NILAI YANG ANDA PEROLEH ADALAH JUTAAN RUPIAH NAMUN BERAPA HARGA YANG KAMI TAWARKAN?

Harga yang kami tawarkan kepada anda untuk pesan ebook property developer yang berharga ini ?
  HANYA Rp.999.000
TUNGGU DULU
 Harga yang kami tawarkan adalah
Rp.750 000
Rp.550 000
Bahkan Jika anda memesan sebelum
esok hari, jam 19.00, kami beri discount..50%..
Ya..Jika anda memesan sebelum esok hari 19.00, kami beri discount.. sampai 50% sehingga anda bisa mendapatkan produk ini
HANYA CUKUP MEMBAYAR SEBESAR
Rp. 350.000

Kalau anda tidak berani mengeluarkan Rp. 350.000,- lupakan saja keinginan anda untuk berbisnis, Rp. 350.000,- adalah jumlah yang sangat kecil dibandingkan dengan ilmu yang terkandung didalam ebook ini.
Pembatasan Jumlah Pembeli
Pada Harga Rp. 3
50.000 ,-

Dibulan Promo ini kami banyak sekali menerima pengaduan dari member bahwa harga Paket "The Properti Developer" terlalu rendah. Oleh karena itu dalam beberapa hari ini kami berniat untuk menaikkan harganya 25% s/d 50% dan terus menaikkan seiring dengan besarnya permintaan Produk berharga ini.
Jika saat ini anda akan melakukan pemesanan, pastikan lakukan dengan segera agar anda mendapatkan harga terendah dari kami
Sebagai pengingat, apa saja apa saja yang akan anda dapatkan dengan sedikit investasi ini ?
    1. ebook THE PROPERTY DEVELOPER - PANDUAN LENGKAP BISNIS DEVELOPER PROPERTI TANPA MODAL BESAR, TANPA HUTANG BANK, BERGAYA ALA OTAK KANAN.
    2. UPDATE ARTIKEL secara PERIODIK yang dapat menunjang kelancaran bisnis developer property Anda dan The Property Developer adalah ebook PERTAMA di INDONESIA YANG MEMBERIKAN LAYANAN UPDATE ARTIKEL. Dan INI TAK TERNILAI HARGANYA.
    3. QUICK COUNT PROYEKSI, STANDAR ANALISA KELAYAKAN KEUANGAN PROYEK, SIMULASI PERHITUNGAN KPR, DAILY SALES REPORT, FORMAT LAPORAN-LAPORAN PROYEK dan MATERI-MATERI PENDUKUNG LAINNYA senilai Rp. 500.000,00.
    4. HAK RESELLER yang secara otomatis akan masuk ke dalam rekening Anda setiap transaksi melalui WEB/BLOG Anda.
Di mana lagi anda akan mendapatkan ebook the property developer yang manfaatnya sebanyak ini dengan harga yang sedemikian murah?


Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki ebook THE PROPERTY DEVELOPER sekarang juga sebelum habis masa promosinya !

  Untuk Transfer pembayaran kami selalu menambahkan beberapa nomor unik dibelakangnya.  contoh : 150.012  (012 adalah angka unik yang kami berikan untuk anda agar mempermudah bagi kami dalam pelacakan member baru yang sudah melakukan pembayaran kepada kami dikarenakan banyaknya pemesan baru setiap harinya)
Transfer Pembayaran ke:

I N D R I Y A N I
 BANK BCA CITRA GARDEN
A/C NO. 399 220 266 9
  Sebesar Rp. 350.012

Setelah melakukan pembayaran harap Konfirmasi ke : 
HP : 081808038012 (SMS Only) 
Format : Alamat email Anda/Nama Pemilik Rekening/Nama Bank/Jumlah Transfer

Contoh : indridevelopconsult@gmail.com/Indriyani/BCA/150012 

ATAU DAPAT JUGA MELALUI PAYPAL (Lihat di atas)


Jangan menunggu lebih lama lagi, kesempatan ini tidak datang untuk yang kedua kalinya, segera order ebook sekarang juga untuk mendapatkan harga yang termurah dari kami, kami tidak tahu mungkin besok, minggu depan atau bulan depan harga ebook di website kami akan segera kami naikan...!

Salam Sukses,

Indriyani Syarif
indridevelopconsult@gmail.com

Jangan Lupa !!! Setelah melakukan pembayaran harap melakukan konfirmasi
melalui SMS ke
Admin 0818 0803 8012 agar proses pengiriman saudara segera kami proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar